BLI ikut serta Seminar Technology In Supply Chain

BGR Logistik Indonesia (BLI) salah satu member of ID FOOD ikut serta dalam Seminar Technology In Supply Chain. Acara berlangsung pada Rabu, 8 Mei 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta. Event tahunan ini diselenggarakan oleh Supply Chain Indonesia. Kegiatan ini bersamaan dengan pameran Supply Chain Expo Indonesia yang diikuti oleh berbagai perusahaan logistik baik negeri maupun swasta.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Cabang BLI DKI Jakarta, Farhan Isma, CEO Supply Chain Indonesia (SCI), Setijadi, dan Dewan Pakar Asosiasi Logistik Indonesia, Nofrisel, serta beberapa top management & praktisi perusahaan logistik, 3PL, FMCG dan lembaga pemerintahan.

Seminar ini menyoroti peran penting teknologi informasi dalam menciptakan daya saing bisnis di era industry 4.0. Materi seminar juga membahas tentang peran dalam membangun ekosistem rantai pasok yang terkoneksi dan terintegrasi. Selain seminar, event diselingi rangkaian pameran bertemakan tren digital logistik.

Kegiatan ini merupakan komitmen BLI sebagai perusahaan digital logistik untuk mewujudkan inovasi dan meningkatakan daya saing. Acara pameran ini menjadi ajang bagi BLI untuk menunjukan diri agar lebih dikenal oleh masyarakat luas.